Download Koleksi Game Gratis Terbaru | Umrah dan Haji Plus

Tentang SMBC


Tentang SMB
Tentang SMBC : Perusahaan yang bergerak dalam bidang waralaba / franchise yang terdapat 10 unit bisnis di dalamnya diantaranya : Pulsa, Tour & Travel, Umroh & Haji, Web & Software Development, Biro Iklan & Distributor Media Massa, Advertising, Courier Cargo, EO, Agrobisnis, Perdagangan Umum.


Keistimewaan Spectra Multi Business Center adalah sebagai pionir franchise multi business center di mana semua bidang usaha telah siap dari sisi pelayanan dan transaksi dengan diregulasikannya ke dalam sebuah software yang terintegrasi. Didukung oleh SDM yang solid dan berkompeten dibidangnya menjadikan SMBC senantiasa terus berinovasi dengan cepat, lebih cepat dari tuntutan pasar yang memungkinkan banyak pesaing yang mulai memasuki segmen pasar yang sama / sejenis sehingga persaingan tidak dapat dihindari lagi. Dengan berbekal pengalaman dan keyakinan menjadikan SMBC tetap berusaha menjadi leader dalam pasar yang telah terbentuk dan terus berubah.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan", "Katalog Produk", "Penawaran Dagang" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. SMBC ( Spectra Multi Business Center).
Tag : Tentang SMBC
0 Komentar untuk "Tentang SMBC"

Back To Top